50 Tahun Ford Mustang, Pakai Logo Baru

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 17.36

DETROIT- Memperingati hari jadi Mustang yang ke 50, Ford akan menghadirkan varian Mustang spesial yang menggunakan logo baru. Logo anyar dari Mustang ini memang dibuat khusus sebagai perayaan 50 tahun Mustang.

 
Selain melansir edisi spesial Mustang, juga akan diluncurkan barang-barang khusus 50 tahun Mustang sepertu, kemeja, jaket, mesin pinball dan jam tangan. Semuanya akan menggunakan logo baru yang diciptakan dalam kompetisi desain di internal Ford.
 
Kompetisi perancangan logo baru ini dipimpin oleh Chief Creative Officer J. Mays. Logo yang menjadi pemenang adalah rancangan Michael Thompson, dimana dia membuat logo seekor kuda yang berlari di atas tulisan 50 YEARS.
 
Ford berencana merayakan setengah abad Mustang ini New York, sebagai bagian dari ajang New York International Auto Show. Mustang sendiri akan berusia 50 tahun pada 17 April 2014, dimana Mustang edisi perdana lahir pada 1964 lalu.
 
Awal bulan ini Ford mengatakan, pihaknya sedag berencana menghadirkan Mustang khusus untuk publik Eropa. Ini menjadi tantangan terberat bagi tim pengembangan produk Ford, mengingat pasar Eropa memiliki selera yang berbeda dengan AS.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

50 Tahun Ford Mustang, Pakai Logo Baru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/50-tahun-ford-mustang-pakai-logo-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

50 Tahun Ford Mustang, Pakai Logo Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

50 Tahun Ford Mustang, Pakai Logo Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger