HND-9, Sportcar Terbaru Hyundai

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 17.36

SEOUL - Kreasi terbaru Hyundai akan terlihat pada Seoul Motor Show yang akan digelar pada 29 Maret mendatang. Dijuluki HND-9 Concept, mobil ini adalah generasi kesembilan dari seluruh model konsep yang dikembangkan di pusat R&D Hyundai Motor Group, di Namyang, Korea Selatan.

Debut perdananya sengaja mengambil tempat di kota kelahirannya, bukan pada ajang New York Auto Show. Hyundai mendeskripsikan mobil ini sebagai representasi gaya klasik premium sport coupe.

HND-9 menggunakan bahasa desain fluidic sculpture yang sudah diterapkan pada model sebelumnya, yaitu i40 dan i30. HND-9 adalah pengganti yang kompeten bagi Genesis Coupe.

Model ini dilengkapi dengan pintu model kupu-kupu, gril radiator hexagonal yang lebar, selebihnya kental dengan aura sport. Karakternya juga tercermin dari garis pada pinggul, dan dual knalpot.

Dapur pacu dilengkapi dengan mesin bensin V6 3.3 liter direct injection yang dibantu dengan kehadiran turbocharger, menghasilkan total output tenaga sebesar 365 Hp. Tenaga ini akan diolah transmisi otomatis delapan percepatan untuk di konsumsi kedua ban sebagai penggerak utama.

Meski belum dalam wujud foto, sketsa yang ada mengungkap sedikit penampakan Hyundai HND-9, seperti dilansir worldcarfans (22/3/13). Detail selanjutnya belum dapat diinformasikan sampai kemunculan perdananya di Seoul Motor Show.
(fmh)


Anda sedang membaca artikel tentang

HND-9, Sportcar Terbaru Hyundai

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/hnd-9-sportcar-terbaru-hyundai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HND-9, Sportcar Terbaru Hyundai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HND-9, Sportcar Terbaru Hyundai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger