Enam Modifikasi Keren Jeep

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 17.36

UTAH- Pada ajang The Moab Easter Jeep Safari, yaitu acara bagi penggemar off road, Chrysler akan membawa enam model konsep modifikasi terbaru dari Jeep dan Mopar.

 
Sejak tahun 2002, Chrysler telah memamerkan berbagai macam konsep kendaraan dengan menggunakan parts dari Jeep. Dan pada acara tahun ini yang akan diselenggarakan 23 sampai 31 Maret mendatang, Jeep berencana membawa enam model modifikasi.
 
"Para penggemar off-road akan terkejut dengan berbagai model yang kita bawa tahun ini, pada acara The Moab Easter Jeep Safari," jelas President dan CEO Jeep, Mike Manley seperti dilansir Autocar.
 
Pertama, Jeep akan memperkenalkan konsep Jeep Grand Cherokee Trailhawk II. Mobil akan menggunakan mesin yang populer yaitu V6 EcoDiesel sebagai dasar untuk Grand Cherokee paling ekstrim.
 
Lalu konsep modifikasi Jeep Wrangler Mopar Recon. Aslinya mobil dari Mopar Recon ini dipersenjatai dengan sebuah mesin V8 berkapasitas 6,4 liter. Mesin ini biasa ditemukan pada Chrysler 300C SRT-8. Mobil akan menggunakan ban off-road 39 inci.
 
Ketiga, Jeep Wrangler Stitch yang merupakan reinkarnasi dari Jeep Pork Chop. Sebuah konsep mobil ringan yang diperkenalkan pada gelaran tahun lalu. Para insinyur Jeep mencopot pintu, sistem ventilasi udara, dan bagian-bagian body lainnya untuk mengurangi bobot mobil.
 
Selanjutnya adalah Jeep Wrangler Sand Trooper II, Jeep Mopar ini merupakan transformasi dari San Trooper pertama. Mobil ini dilengkapi dengan ban raksasa berdiameter 40 inci.
 
Modifikasi lain seperti lampu pengemudi off road, rock rails atau pelindung bawah mobil dari batu. Mobil ini didukung mesin V8 berkapasitas 5,7 liter, yang dapat menghasilkan tenaga 375 tenaga kuda dengan torsi maksimal 400 lb-ft.
 
Lalu Jeep Wrangler Flattop, fitur yang menonjol pada mobil ini adalah jendela hardtop yang dikombinasikan dengan penghapusan pilar B, dan pengurangan dua inci di kaca depan sehingga menciptakan sebuah pengalaman berkendara terbuka yang tak tertandingi.
 
Terakhir adalah Jeep Wrangler Slim, sebuah pilihan mobil ringan lain dari Jeep. Kendaraan dengan pintu dan atap yang tipis, serta roda dan ban 17 inci.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Enam Modifikasi Keren Jeep

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/enam-modifikasi-keren-jeep.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Enam Modifikasi Keren Jeep

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Enam Modifikasi Keren Jeep

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger