Audi Akan Beli Alfa Romeo?

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 17.36

TURIN - CEO Fiat, Sergio Marchionne, telah menolak untuk menjual merek dagang Alfa Romeo kepada Volkswagen, namun perusahaan asli Italia ini mungkin akan menjualnya kepada pabrikan Jerman, yang punya basis di kota Ingolstad, Audi.

Menurut Wardsauto (30/3/13), Alfa Romeo sedang dalam proses akhir di negosiasi level atas mereka antara Audi dan Fiat. Sementara menurut Audi, bisa saja Alfa Romeo akhirnya terjual kepada Volkswagen.

Lebih lanjut, Audi melaporkan ketertarikannya bahwa mereka tidak hanya membeli Alfa Romeo, tetapi juga pabrik Pomigliano dan Magneti Marelli auto parts. Sejak Pomigliano dibangun pada tahun 1960 lalu, pabrik ini khusus untuk memproduksi Alfa Romeo, tetapi belakangan digunakan untuk membuat Fiat Panda.

Bagaimanapun juga baik pihak Fiat dan Audi tetap saja menampik semua spekulasi ini, jadi kita dapat mendengar isu ini, karena akan sedikit lebih lama bertahan.

Sejak Fiat sedang mengalami kondisi finansial yang berat, akan menjadi menarik menantikan fokus mereka yang sebenarnya. Sementara Audi dilain sisi sudah memiliki tiga perusahaan asal Italia, termasuk Lamborghini, sepeda motor Ducati, dan pabrikan desain Italdesign-Giugiaro. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Audi Akan Beli Alfa Romeo?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/audi-akan-beli-alfa-romeo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Audi Akan Beli Alfa Romeo?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Audi Akan Beli Alfa Romeo?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger