250 Motor Bikin Burnout di Jalan Tol

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 10.36

CALIFORNIA- Melamar gadis pujaan memang hal yang sangat sakral dan harus meninggalkan kesan istimewa. Begitu juga dengan Hector Martinez, yang melamar pacarnya dengan membuat asap secara bersama-sama.

 
Seperti dilansir Autoevolution, Hector bersama teman-temannya sekira 250 motor membuat asap bersama-sama di jalan tol. Namun setelah aksi nekat tersebut, empat bikers termasuk Hector akhirnya ditangkap polisi untuk diinvestigasi.
 
Bukti rekaman menunjukan bahwa aksi nekat tersebut, telah mengakibatkan kemacetan dijalan tol tersebut dan mengganggu para pengendara lain, karena asap yang mengepul akibat aksi nekat Hector tersebut.
 
Hector dan kawan-kawannya dikenakan pasal ganggunan pelanggaran publik, ikut serta dalam menciptakan pelanggaran hukum, dan masalah kecepatan dalam berkendara.
 
Menurut Kurt Stormes, dari California Highway Patrol, aksi ini adalah sebuah tamparan keras diwajah para penegak hukum California. "Mereka membuat tontonan itu, dan ini adalah tamparan di wajah para penegak hukum California," ungkap Kurt.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

250 Motor Bikin Burnout di Jalan Tol

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/250-motor-bikin-burnout-di-jalan-tol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

250 Motor Bikin Burnout di Jalan Tol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

250 Motor Bikin Burnout di Jalan Tol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger