Pabrik GM Bekasi Cetak 10 Unit Spin per Jam

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 10.36

BEKASI- Pabrik perakitan General Motors (GM) Indonesia di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, sudah beroperasi. Fasilitas pabrik perakitan ini berdiri di atas area seluas 58 ribu meter persegi.

 
Pabrik perakitan yang mempekerjakan 550 orang karyawan ini sedang memproduksi varian terbaru Chevrolet Spin. Kapasitas produksi pabrik GM Indonesia ini, mampu menghasilkan 10 unit Spin setiap jamnya.
 
"Setiap satu jam mampu memproduksi 10 unit Chevrolet Spin," Jelas Andrianus Aji, Manufacturing Engineering Staff GM Indonesia saat memperkenalkan pabrik perakitan GM kepada wartawan.
 
"Kami berusaha cepat dalam memproduksi Spin, tapi dengan tetap mempertahankan kualitas. Kami melakukan pengecekan sebanyak 1.500 hingga 2.000 kali, pada setiap unit Spin yang selesai diproduksi," tambah Andrianus.
 
Presiden GM Asia Tenggara Martin Apfel menjelaskan, pabrik perakitan ini mampu memproduksi 40 ribu unit Spin setiap tahun. Proses operasional pabrik akan diawali dengan satu production shift dan akan ditambahkan menjadi dua shift pada pertengahan 2013.
 
"Fasilitas perakitan ini sendiri siap memproduksi sekira 40 ribu unit Chevrolet Spin setiap tahunnya," tegas Martin Apfel.
 
GM juga akan memprioritaskan pelatihan bagi seluruh karyawan, dimana setiap karyawan pabrik akan menjalankan pelatihan selama 200 jam pelatihan. Beberapa karyawan GM Indonesia sudah menjalankan pelatihan di pabrik GM di Korea, China, Thailand, dan Brasil.
 
GM Indonesia juga berencana akan menambah karyawan dari 550 orang menjadi sebanyak 800 karyawan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Pabrik GM Bekasi Cetak 10 Unit Spin per Jam

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/pabrik-gm-bekasi-cetak-10-unit-spin-per.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pabrik GM Bekasi Cetak 10 Unit Spin per Jam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pabrik GM Bekasi Cetak 10 Unit Spin per Jam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger