MINI Buka Showroom Bergaya British

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 17.36

JAKARTA - MINI Indonesia resmi membuka showroom eksklusif pertama di Indonesia. Showroom tersebut berada di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menariknya, konsep yang diusung showroom ini kental dengan nuansa British sebagai tanah kelahiran MINI. Hal itu dapat dilihat dari desain eksterior dimana terdapat dua mobil MINI yang menempel didinding bagian depan showroom.

Desain showroom yang terbilang unik ini selaras dengan gaya hidup kaum urban Jakarta yang selalu mengikuti trend terbaru dan dapat menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan.

"Showroom Mini ini Setara dengan showroom Mini International. It's a world class dan budaya british-nya sangat kental," kata Corporate Communications MINI Indonesia, Helena Abidin.

Dalam peresmian showroom ini turut dihadiri oleh Duta Besar Inggris untuk Indonesia Mark Canning. Menurutnya, Inggris memiliki kemampuan kelas dunia baik dalam industri aerospace, otomotif maupun bidang engineering canggih lainnya dan semua kemampuan ini hadir dalam mobil dan showroom MINI.

Sekadar informasi, Maxindo sebagai distributor resmi mobil MINI di Indonesia menggelontorkan dana investasi sebesar Rp62 miliar un tuk mendirikan showroom eksklusif ini.

"Investasi ini menunjukan komitmen kami untuk membuat shoowroom ini menjadi "rumah" bagi semua pemilik MINI juga untuk memperkuat penjalan serta memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami," ungkap Presiden Direktur Maxindo Joe Surya. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

MINI Buka Showroom Bergaya British

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/mini-buka-showroom-bergaya-british.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MINI Buka Showroom Bergaya British

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MINI Buka Showroom Bergaya British

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger