Kawasaki Versys Terus Diburu Konsumen Tanah Air

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 10.36

JAKARTA - Resmi mengaspal di Indonesia sejak November 2012 lalu tepatnya saat ajang Jakarta Motor Cycle Show, Kawasaki Versys 650 terus diburu konsumen. Moge penjelajah kelas menengah ini nampaknya dilirik konsumen karena performa dan tampilannya yang ciamik.

"Versys penjualannya lumayan. 20 sampai 30 unit sebulan," terang Freddyanto Basuki Manager Marketing & Promosi PT Kawasaki Motor Indonesia kepada Okezone saat ditemui di kantornya di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2013).

Menurut Freddy, wilayah yang banyak peminat Versys berada di luar Jakarta. Hal itu lantaran kondisi alam yang begitu mendukung untuk melakukan riding bersama Versys.

"Jakarta agak kurang karena jalan yang begitu padat. Paling banyak itu di Yogyakarta, Bali dan Bandung. Dari segi kultur, mereka itu penghobi, selain itu dari sisi alam juga mendukung," jelasnya.

Sekadar informasi, di Indonesia motor dengan fitur keselamatan ABS ini dilepas dengan banderol Rp118 juta On the Road Jakarta.

Versys dipersenjatai mesin 649 cc, DOHC, berpendingin air dengan diameter silinder 83 mm dan langkah 60 mm yang mampu menghembuskan daya hingga 60 tenaga kuda.

Di sektor kaki-kaki, Suspensi depan menggunakan hydraulic telescopic upside down. Suspensi ini memberikan kenyamanan yang optimal. Suspensi belakang monoshock dengan 7 tingkat penyetelan sehingga tetap stabil dalam kecepatan tinggi. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kawasaki Versys Terus Diburu Konsumen Tanah Air

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/kawasaki-versys-terus-diburu-konsumen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kawasaki Versys Terus Diburu Konsumen Tanah Air

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kawasaki Versys Terus Diburu Konsumen Tanah Air

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger