Helm Bell RS-1 Kini banyak Pilihan

Written By Unknown on Rabu, 27 Februari 2013 | 17.36

CALIFORNIA - Produsen helm Bell melansir sejumlah model baru dari varian RS-1. Pelindung kepala bagi pesepeda motor ini ditawarkan mulai dari ukuran XS hingga XXL dengan corak-corak yang berbeda.

Helm jenis full face hadir dalam 13 pilihan warna termasuk warna eksklusif seperti RSD Flash Bronze, Airtrix Speedway dan Corsa Red.

cangkang helm Bell RS-1 menggunakan material komposit yang berasal dari fiber-kevlar. Perpaduan material ini membuat bobot helm lebih ringan namun memiliki tingkat kekuatan cukup baik. Helm ini juga telah mendapat sertifikat Dot dan Snell 2010.

Tidak hanya itu, Bell melengkapi helm ini dengan perangkat anti maling yang disebut Double D-ring. Tali Magnefusion yang diadopsi juga telah berlapis anti mikroba.

Kesehatan kulit kepala juga menjadi perhatian dalam pembuatan helm ini. Agar kepala tidak gerah disiapkan pula ventilasi udara yang memadai. Sistem saluran udara ini dijuluki Bell Velocity Flow Ventilation.

Untuk diketahui, helm dengan bobot mencapai 1575 gram ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,5 juta hingga Rp4,5 jutaan. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Helm Bell RS-1 Kini banyak Pilihan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/helm-bell-rs-1-kini-banyak-pilihan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Helm Bell RS-1 Kini banyak Pilihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Helm Bell RS-1 Kini banyak Pilihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger