Empat SUV Hybrid dari VW

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 17.36

BERLIN- Volkswagen tengah mempersiapkan empat model terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) dengan sistem mesin hybrid.

 
Seperti dilansir Inautonews Kamis (21/2/2013), SUV hybrid yang dihadirkan pabrikan asal Jerman tersebut t didasarkan pada konsep CrossBlue. Konsep ini telah diperkenalkan pada ajang Detroit Auto Show Januari lalu.
 
Tiga dari SUV ini akan dipasarkan di Eropa, sedangkan satu SUV secara eksklusif dihadirkan buat konsumen Amerika Serikat. CrossBlue sendiri telah mendapatkan lampu hijau untuk segera diproduksi untuk mengisi celah SUV.
 
SUV hybrid dari VW ini tersedia dalam tiga varian kecil buat konsumen di Eropa. SUV hybrid ini kabarnya dipersiapkan mengganti varian VW Tiguain. Satu model untuk model Coupe, dan satu lagi untuk varian SUV tujuh penumpang.
 
Ketiga varian tersebut akan menggunakan rangka yang sama dari model VW lain VW Group seperti VW Golf, Audi A3, Skoda Octavia, dan Seat Leon.
 
SUV VW terbaru ini akan dipersenjatai dengan fitur powertrain dengan dua motor listik, dimana satu motor terintegrasi dengan penggerak roda depan, dan yang lain terhubung ke penggerak roda belakang.
 
Pada konsep CrossBlue sendiri diperkuat dengan mesin diesel TDI, yang mampu menghasilkan jumlah output gabungan antara mesin diesel dengan motor listrik mencapai angka 305 tenaga kuda.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Empat SUV Hybrid dari VW

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/empat-suv-hybrid-dari-vw.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Empat SUV Hybrid dari VW

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Empat SUV Hybrid dari VW

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger