Chantal Della Concetta Ikut Tantangan Mazda Skyactiv

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 17.36

JAKARTA- Mazda Motor Indonesia (MMI)memulai kegiatan SKYACTIVity dengan menggandeng lima selebriti untuk menguji kehandalan teknologi Mazda Skyactiv.

MMI telah memilih lima publik figur di antaranya, Chantal Della Concetta, Ronal Surapradja, Pandji Pragiwaksono, Ananda Omesh dan Benazio R Putra. Mereka akan menjalankan rutinitas dengan mengendarai Mazda CX-5 selama periode 21-27 Februari 2013.

Chantal Della Concetta dan empat publik fugur lainnya ini diajak menguji tingkat efisiensi dan kenyamanan Skyactiv Technology.

Ajang SKYACTIVity ini merupakan tahap kedua dari tiga fase kampanye Skyactiv Technology Unleash & Believe yang akan menguji ketangguhan teknologi Mazda. Teknologi ini diklaim bisa menambah efisiensi bahan bakar kendaraan.

"Pada ajang E-Halt Challenge lalu, Mazda sukses menunjukkan dahsyatnya tingkat efisiensi SKYACTIV Technology. Semoga melalui tahap kedua ini, Mazda semakin mampu menghapus keraguan masyarakat akan teknologi ini," tegas President Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.

Kelima social media-stars yang akan berpartisipasi pada ajang SKYACTIVity merupakan publik figur yang memiliki profesi yang beragam. Mulai blogger, penyiar radio hinggahost program TV.

Selama sepekan, mereka akan menjalankan rutinitas ditemani Mazda CX-5, dan hanya dibekali 56 liter BBM, yang diisi dengan penuh. Aktivitas peserta SKYACTIVity dapat dipantau publik melaluis itu situs unleashbelieve.com.

"Masyarakat dapat langsung melihat seberapa jauh atau lamanya bahan bakar 56 liter di Mazda CX-5," jelas Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chantal Della Concetta Ikut Tantangan Mazda Skyactiv

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/chantal-della-concetta-ikut-tantangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chantal Della Concetta Ikut Tantangan Mazda Skyactiv

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chantal Della Concetta Ikut Tantangan Mazda Skyactiv

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger