Die Hard 5 Hancurkan 132 Unit Mobil

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 17.36

LOS ANGELES- Sekuel terbaru dari film aksi Die Hard yang berjudul 'A Good Day to Die Hard,' dipastikan memakan biaya produksi yang cukup mahal. Bagaimana tidak, film yang dibintangi Bruce Willis ini banyak menghancurkan mobil.

 
Sutradara John Moore menyebutkan, sebanyak 132 unit kendaraan 'dihancurkan' selama proses syuting film aksi ini. Salah satunya saat Bruce Willis atau John McClane mengendarai SUV Mercedes G Class.
 
Pada adegan tersebut, G Class terlibat kejar-kejaran dengan penjahat Rusia. Mobilnya berantakan setelah ditembak roket. Total biaya produksi film ini menghabiskan dana USD11 juta atau Rp106,75 miliar.
 
"Ada 132 mobil yang hancur dan tidak bisa digunakan lagi. Dan ada 518 unit yang harus diperbaiki. Hebatnya, semua adalah mobil bagus," tegas Moore seperti dilansir Inautonews, Rabu (20/2/2013).
 
"Tapi, itulah yang dinamakan bersenang-senang. Die Hard berani mengambil risiko seperti merusak sebuah Lamborghini. Sangat menyedihkan memang melihatnya, karena saya pecinta sebuah mobil," lanjut Moore.
 
Moore mendapatkan dukungan dari Mercedes-Benz untuk mendapatkan SUV G-Class. Mobil ini cocok dengan latar belakang Rusia, dan hasilnya beberapa G-Class terpaksa rusak berat.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Die Hard 5 Hancurkan 132 Unit Mobil

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/die-hard-5-hancurkan-132-unit-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Die Hard 5 Hancurkan 132 Unit Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Die Hard 5 Hancurkan 132 Unit Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger