Ada 13 Varian Baru Mercedes-Benz

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 10.36

STUTTGART- Mercedes-Benz tengah menyiapkan 13 model terbaru hingga 2020 mendatang. Rencananya, varian-varian terbaru ini termasuk model SUV akan diproduksi di Amerika Serikat.

 
Menurut CEO Daimler, Dieter Zetsche, dari 13 model terbaru itu merupakan mobil yang belum ada pendahulunya atau mobil dengan status benar-benar baru.
 
"Di pabrik kami di Tuscaloosa, Alabama, kami sedang mempersiapkan SUV terbaru. Sebuah kendaraan di segala medan dan dinamis. Informasinya akan hadir secepat mungkin," jelas Zetsche seperti dilansir carscoop.
 
Mercedes-Benz saat ini memang masih fokus pada varian terbaru S-Class Series yang sebentar lagi dikeluarkan. "Yang terpenting adalah model baru S-Class Series. Debutnya, pada pertengahan tahun nanti," tambah Zetsche.
 
S-Class Series diklaim adalah lambang dari sebuah sedan mewah, juga simbol mesin khas Jerman yang diakui di seluruh dunia.
 
"Kami akan mengeluarkan pilihan terbaru, yang belum pernah ada dalam generasi sebelumnya. Model ini akan keluar beberapa tahun mendatang, dan kami akan meluncurkan lima versi baru S-Class Series," tambah Zetsche.
 
Kelima versi terbaru S-Class Series ini kemungkinannya akan menyertakan model coupe, convertible, dan limousine.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ada 13 Varian Baru Mercedes-Benz

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/ada-13-varian-baru-mercedes-benz.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada 13 Varian Baru Mercedes-Benz

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada 13 Varian Baru Mercedes-Benz

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger