Jaguar Bikin Lawannya BMW 3-Series

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 10.36

LONDON- Pabrikan asal Inggris, Jaguar, akan kembali merambah segmen mobil compact (ringkas) dalam waktu dekat. Rencananya, varian terbaru Jaguar ini bakal dihadapkan langsung dengan BMW 3-Series.

 
Setelah menelurkan X-Type pada 2008 lalu, Jaguar kembali merancang model compact yang akan menjadi pesaing langsung model seperti BMW 3-Series, Audi A4 atau Mercedes-Benz C-Class.
 
Uniknya, sedan Jaguar ini adalah penggabungan dari dua model sebelumnya Jaguar XF dan XJ. Jaguar berharap, dengan penggabungan ini bakal lebih menarik minat calon konsumen baru, buat melirik Jaguar.
 
"Kita harus kembali ke segmen itu, saya belum bisa mengatakan apakah akan hadir dengan model sedan atau model lain. Tapi yang pasti bukan dengan model crossover atau mobil off-road," jelas Adrian Hallmark, Jaguar global brand director, kepada Automotive News.
 
Varian terbaru Jaguar ini akan berada di bawah model XF. Harga yang diprediksi ada di kisaran USD40.000 (Rp387 juta) dan USD50.000 atau Rp483,75 juta. Detail tambahan mengenai mobil compact Jaguar ini masih terbatas, dan belum dibocorkan Jaguar.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Jaguar Bikin Lawannya BMW 3-Series

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/jaguar-bikin-lawannya-bmw-3-series.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jaguar Bikin Lawannya BMW 3-Series

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jaguar Bikin Lawannya BMW 3-Series

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger