BMW X5 Pensiun Juli

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 10.36

MUNICH- Pabrikan mobil mewah asal Jerman, BMW, akan segera mengakhiri masa bakti varian X5 di pertengahan tahun ini. BMW akan memberikan kesempatan kepada penerus SUV populer tersebut.

 
Penerus BMW X5 sudah banyak diketahui publik. New BMW X5 2014 memiliki kode nama F15. Kabar yang beredar, next generation BMW X5 ini akan hadir pada Agustus mendatang.
 
Dengan dimulainya produksi BMW F15, maka BMW akan mengakhiri produksi X5 generasi saat ini atau yang memiliki kode nama E70 pada Juli mendatang.
 
Generasi baru dari BMW X5 atau F15 ini akan mendapatkan teknologi anyar xDrive all-wheel drive system, bersama dengan pilihan mesin baru, diesel 2.0 liter turbocharged, dan juga mesin bensin.
 
Sedangkan varian X5M, masih akan menggunakan mesin V8 bensin twin turbocharged. BMW X5 2014 ini mengadopsi arsitektur desain baru yang dikenal dengan model "X for All".
 
BMW juga akan memakai konfigurasi 7-seater pada new BMW X5, sebagai SUV dengan bodi bongsor. BMW menyandingkan X5 ini dengan Mercedes-Benz GL-Class.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

BMW X5 Pensiun Juli

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/bmw-x5-pensiun-juli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMW X5 Pensiun Juli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMW X5 Pensiun Juli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger