JAKARTA- Mazda Motor Indonesia mematok target penjualan sebanyak 16 ribu unit pada 2013 ini. Mazda pun optimis target yang ditetapkan mampu terealisasi. Mazda2, CX-5 dan Biante akan menjadi andalan di tahun ini.
Sementara itu, Hadi Winoto General Manager PT Luminary Auto Prima menyatakan diler Mazda Depok yang baru saja diresmikan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi cukup baik.
"Target Mazda di tahun ini sebanyak 16 ribu unit, sementara kontribusi diler depok diharapkan sebanyak 550 unit," terangnya.
Lebih lanjut, Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT MMI berharap PT Luminary Auto Prima sebagai pemilik diler Mazda Thamrin, Menteng dan Depok ini dapat berkontribusi lebih besar lagi.
"Kami berharap Luminary dapat lebih banyak lagi kontribuisinya." tutupnya.
Siap Tambah Diler Lagi
Dengan dibukanya diler Mazda Depok, Mazda Motor Indonesia resmi memiliki diler sebanyak 37 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah diler-diler ini pun akan terus bertambah seiring pertumbuhan industri automotif di Tanah Air.
Mazda Indonesia sendiri memiliki target diler mencapai 44 unit hingga akhir 2013 ini. Pabrikan Jepang itu menyebut penyebaran diler ini tidak hanya berpusat di Ibukota.
"Lokasi sudah ada namun saat ini kami tidak bisa memberitahun Anda sekarang, pastinya tidak hanya wilayah Jakarta saja," Terang Presiden Direktur PT MMI Keizo Okue usai peresmian diler Mazda Depok, Rabu (30/1/2013).
(zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
16 Ribu Unit, Target Mazda di 2013
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/16-ribu-unit-target-mazda-di-2013.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
16 Ribu Unit, Target Mazda di 2013
namun jangan lupa untuk meletakkan link
16 Ribu Unit, Target Mazda di 2013
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar