Proton Sapa Ranah Minang

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 17.36

PADANG – Sumatera Barat menjadi salah satu wilayah ekspansi Proton Edar Indonesia, sebagai agen tunggal pemegang merek Proton di Indonesia.

 
Akhir pekan lalu Proton meresmikan Proton Edar Padang, yang beralamat di Jl. Dr. Soetomo No.48 Marapalam Padang, Sumatera Barat. Proton padang ini sudah mengusung konsep Dealer Resmi 3S PROTON yang menawarkan layanan sales, sparepart dan service untuk wilayah Padang dan sekitarnya.
 
Proton Padang didirikan di lahan seluas 1.311 meter persegi, dimana 400 meter persegi untuk area layanan purna jual yang lengkap, termasuk diantaranya empat service bay yang dapat menerima jenis pekerjaan lengkap untuk emission control, maintenance service program, repair program, overhaul, tire service, car air conditioner dsb.
 
"Ini merupakan dealer resmi 3S Proton yang ke-17 secara nasional. Dealer ini khususnya diperuntukkan bagi konsumen Padang dan sekitarnya. Proton Edar Padang dilengkapi dengan fasilitas purna jual, suku cadang dan penjualan terlengkap," ucap Mohd. Asri Bin Khayan, GM Sales & Marketing Proton Edar Indonesia.
 
Proton Edar Padang dilengkapi showroom dua lantai seluas 511 meter persegi, yang terdiri dengan daya tampung lima unit line-up varian Proton. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Customer Lounge and TV, Internet Corner, Service Lounge, Dealing Area, Accessories Corner dan serta akses Wi-Fi.
 
Proton Edar Padang memberikan kampanye servis kepada seluruh pemilik kendaraan Proton, dengan menyediakan free general check up, diskon oli mesin 20 persen dan diskon spare part 15 persen mulai 17 - 31 Desember 2013.
 
"Dengan lokasi yang strategis serta didukung produk dan pelayanan yang baik, kami yakin PROTON Edar Padang dapat berkontribusi penjualan sebanyak 150 unit per tahun atau sekitar 12 unit perbulannya sebagai target awal," tutup Asri.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Proton Sapa Ranah Minang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/proton-sapa-ranah-minang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Proton Sapa Ranah Minang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Proton Sapa Ranah Minang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger