Nih, 5 Mobil Honda di Tokyo Auto Salon 2013

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 10.36

TOKYO – Honda sudah menyiapkan beberapa andalannya untuk disertakan pada ajang Tokyo Auto Salon 2013, yang digelar pada Januari mendatang.

 
Model-model yang dipamerkan antara lain adalah Honda CR-Z Mugen RZ dan Mugen CR-V design study. Demikian diumumkan pabrikan asal Jepang tersebut seperti dilansir Inside Line.
 
Honda CR-Z Mugen RZ sendiri berstatus sebagai varian edisi terbatas, yang hanya diproduksi sebanyak 300 unit. Mugen memberikan tenaga ekstra pada CR-Z dengan bantuan supercharger kit, Honda CR-Z yang dibekali mesin 1.5-liter ini memiliki daya keluar hingga 176 tenaga kuda, atau naik 20 HP.
 
Sementara buat Mugen CR-V, Honda memang belum merilis secara resmi varian tersebut. Bahkan, Honda juga belum menunjukan kepada publik detail foto dari Mugen CR-V design study.
 
Mugen sudah menjual komponen-komponen tambahan untuk beberapa model terbaru dari Honda.
 
Tokyo Auto Salon adalah pameran mobil di Jepang yang setara dengan SEMA. Pada pameran ini selalu dihadirkan mobil-mobil versi produksi yang sudah kustomisasi dan siap dilepas di pasar automotif Jepang.
 
Selain dua varian di atas, Honda akan menampilkan Honda S2000 Modulo Climax. Model ini adalah konsep dengan basis varian S2000, yang menampilkan interior dalam warna hitam dan merah anggur. Varian lainnya adalah Mugen Honda N-One dan Mugen Honda CR-Z GT.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Nih, 5 Mobil Honda di Tokyo Auto Salon 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/nih-5-mobil-honda-di-tokyo-auto-salon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nih, 5 Mobil Honda di Tokyo Auto Salon 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nih, 5 Mobil Honda di Tokyo Auto Salon 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger