Komunitas Yamaha Puas dengan New V-Ixion

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 10.36

JAKARTA - Kehadiran Yamaha New V-Ixion disambut hangat oleh komunitas pecinta V-Ixion. Penyegaran pada desain dan peningkatan performa menjadi kepuasan tersendiri bagi pembesut motor sport andalan Yamaha tersebut.

Setelah touring santai New V-Ixion bersama awak media di Bandung beberapa waktu lalu, perwakilan Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) dan Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB) makin lekat dengan motor sport teranyar Yamaha ini.

"Ini benar-benar total New V-Ixion dengan berbagai inovasi dan fitur baru. Pelek dan ban lebih lebar, ban tubeless, ada disc brake belakang dan tutup tangki seperti motor-motor sport 250 cc ke atas. Kontur bodi belakangnya juga sudah sesuai dengan M1 MotoGP. Desainnya memudahkan untuk modifikasi," ungkap Murray dari YVCI chapter Tangerang.

Mantan Ketua Dewan Nasional YVCI itu merasakan model baru ini lebih irit, responsif, suara mesin lebih halus dan mudah bermanuver di tikungan. Di jalan raya pun lebih lincah.

"Pilihan warna bervariasi dan dengan hadirnya New V-Ixion memakai engkol, membuat gairah pecinta V-Ixion semakin menyala untuk memiliki motor ini. Karena orang Indonesia terbiasa memakai engkol jadi memang harus ada pada produk seperti itu," tukasnya.

Hal senada juga diutarakan Benny Ardinan Ketua YVCB. Menurutnya, V-Ixion baru Lebih canggih karena banyak sensor, mesinnya responsif, handling juga lebih nyaman, tarikan sangat responsif.

"Kami menerima New V-Ixion dengan positif dan siap menerima perubahan dengan motor baru ini. Harganya layak dengan perubahan yang diberikan Yamaha," tutupnya. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Komunitas Yamaha Puas dengan New V-Ixion

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/komunitas-yamaha-puas-dengan-new-v-ixion.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Komunitas Yamaha Puas dengan New V-Ixion

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Komunitas Yamaha Puas dengan New V-Ixion

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger