Kejar BMW, Audi Gelontorkan Rp166,2 T

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 10.36

MUNICH – Audi coba meningkatkan penjualan secara global. Guna mencapai ambisi tersebut, Audi sudah menyiapkan dana sebesar 13 miliar Euro atau sebesar Rp166 triliun.

 
Dana tersebut akan dikucurkan bertahap hinggi 2016 mendatang. Bentuk investasi yang akan dilakukan pabrikan asal Jerman ini adalah merancang mobil baru, mengembangkan teknologi dan juga membuka fasilitas perakitan di beberapa negara penting.
 
"Kami akan menginvestasikan dana sekitar 13 milliar Euro. Dana itu akan digunakan untuk operasional Audi hingga 2016 mendatang," jelas Chief Exucutive Audi, Rupert Stadler di markas Ingolstadt Audi, seperti disitat Inautonews.
 
Stadler melanjutkan, setengah dari total dana atau 8 milliar Euro, akan dialokasikan untuk pengembangan dua pabrik utama Audi di Jerman, yaitu di Ingolstadt dan Neckarsulm. Selanjutnya, Audi berencana memperluas pasar dengan membangun pabrik baru di China dan Meksiko.
 
Target utama dari investasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan penjualan segmen mobil mewah Audi, yang sedang mengalami penurunan penjualan di Eropa. Sedangkan tujuan utama Audi tentu saja untuk menyalip BMW di segmen mobil mewah.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Kejar BMW, Audi Gelontorkan Rp166,2 T

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/kejar-bmw-audi-gelontorkan-rp1662-t_29.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kejar BMW, Audi Gelontorkan Rp166,2 T

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kejar BMW, Audi Gelontorkan Rp166,2 T

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger