Wuih Ducati Diavel Dipasang Turbocharged

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 17.36

LONDON – Ducati Diavel sedianya sudah berstatus sebagai motor dengan tenaga besar. Konfigurasi mesin yang diusung Diavel mencapai angka 162 tenaga kuda. Namun, masih ada yang belum puas dengan daya tersebut.

 
Ada sebuah megaproyek yang sedang meracang Ducati Diavel menggunakan sistem turbocharged pada mesin. Hasilnya, daya sebesat 263 tenaga kuda dikirim ke roda belakang Diavel.
 
Ini adalah proyek Diavel khusus yang sedang digarap Commonwealth Motorcycles. Sebuah Ducati Diavel harus dikorbankan untuk coba dipasangkan senuah turbocharged pada mesin.
 
Commonwelth Motorcycle mengorbankan sistem pembuangan yang ada, demi menciptakan ruang untuk menempatkan Garret GT2860R turbo. Dengan turbo ini memberikan dorongan daya sampai ke angka 236 tenaga kuda.
 
"Ketika saya naik motor ini saya langsung jatuh cinta. Tapi saya merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Dengan wheelbase panjang dan ban belakang besar, Diavel mungkin cocok mendapat power lebih dari mesin." kata Chad, orang di belakang proyek tersebut.
 
"Saya berencana menjadi orang pertama di dunia yang melakukan hal ini. Saya berharap penggemar Ducati akan menikmatinya dan bersemangat melihat varian ini saat selesai dibuat," tutup Chad.
 
Ducati Diavel didukung oleh mesin berkapasitas mesin Desmodromic bependingin cair, dengan kapasitas 1198cc, mesin L-twin. yang menghasilkan power 162 hp pada 9500 RPM dan torsi 127 Nm pada 8000 RPM.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Wuih Ducati Diavel Dipasang Turbocharged

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/wuih-ducati-diavel-dipasang-turbocharged.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wuih Ducati Diavel Dipasang Turbocharged

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wuih Ducati Diavel Dipasang Turbocharged

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger