Triumph Bawa Daytona 675 ke EICMA

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 17.36

MILAN - Ajang EICMA selalu menjadi pameran sepeda motor yang paling dinanti di Benua Biru. Disini akan hadir model-model terbaru lansiran pabrikan ternama.

Jika Ducati memperkenalkan tiga model anyar yakni Hypermotard 2012, Diavel dan 1199 Panigale R, Thriumph membawa dua model sekaligus yaitu Daytona 675 dan Daytona 675 R. Model anyar buatan pabrikan Inggris ini hadir dengan desain dan mesin baru.

Guna meningkatkan kenyamanan berkendara, ketinggian jok sedikit dipangkas. Tidak hanya itu, posisi setang pun sedikit diubah untuk mengurangi ketidaknyamanan pada pergelangan tangan saat menunggangi motorsport ini.

Motor ini juga dilengkapi instrumen panel LCD full digital yang dapat menampilkan tekanan ban yang terdeteksi lewat Tire Pressure Monitoring System.

Meski tidak menyembutkan detail ubahan yang dilakukan pada sektor jantung pacu, Triumph memastikan daya yang dihasilkan lebih bertenaga. Tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 126 hp dengan torsi puncak 75 Nm. Sementara pada 675 R telah dilengkapi quickshifter elektronik. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Triumph Bawa Daytona 675 ke EICMA

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/triumph-bawa-daytona-675-ke-eicma.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Triumph Bawa Daytona 675 ke EICMA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Triumph Bawa Daytona 675 ke EICMA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger