Lexus LF-LC Opal Blue Injak Tanah AS

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 17.36

LOS ANGELES – Lexus punya varian konsep apik yang akan dipamerkan di ajang Los Angeles Auto Show 2012. Adalah LF-LC Opal Blue yang unjuk gigi di LA Auto Show, bulan ini.

 
LF-LC Opal Blue sebenarnya sudah melakoni debutnya di ajang Australian International Auto Show 2012, bulan lalu. Opal Blue Concept mendapat banyak pujian sebagai sedan sport futuristik yang dimiliki brand mewah milik Toyota ini.
 
Setelah Australia, kini Amerika Serikat yang kebagian kesempatan untuk bisa melihat dari dekat Lexus LF-LC Opal Blue. Sedianya, ajang LA Auto Show 2012 sendiri akan digelar pada 28 November mendatang.
 
Seperti dilansir Inautonews, Lexus Lexus LF-LC Opal Blue Concept akan hadir dengan skema warna baru dan juga skema desain interior yang juga anyar. Model konsep ayar ini dirancang terinspirasi dari Australian Outback.
 
Lexus LF-LC Opal Blue Concept disematkan mesin V8 dengan kapasitas 5.0 liter. Mesin dipadukan dengan dua motor listrik dan paket baterai Ni-MH. Total output yang bisa diproduksi oleh mesin hybrid ini mencapai 438 HP (444 PS / 327 kW).
 
Dengan mesin ini, Lexus LF-LC Opal Blue Concept mampu mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 5,5 detik, sebelum meraih top speed mencapai 208 km/jam.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Lexus LF-LC Opal Blue Injak Tanah AS

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/lexus-lf-lc-opal-blue-injak-tanah-as.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lexus LF-LC Opal Blue Injak Tanah AS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lexus LF-LC Opal Blue Injak Tanah AS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger