Toyota 86 Hybrid Masuk Pengujian

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 17.36

TOKYO – Guna meningkatkan power dan performa dari sport coupe GT 86, Toyota sedang mengembangkan sistem perpaduan mesin bensin-listrik atau yang lazim disebut hybrid.

 
Proses pengembangan Toyota 86 hibrida itu sudah masuk dalam proses pengujian di Jepang. Pilihan mesin hybrid dianggap mampu meningkatkan performa 86 menjadi lebih kuat.
 
Opsi lain yang dipikirkan Toyota adalah dengan meningkatkan kapasitas mesin Boxer 2.0-liter ini adalah dengan menambahkan turbo atau supercharger pada mesin.
 
"Permintaan terbesar saya adalah memiliki mesin dengan turbo. Tapi saya masih ragu dengan peningkatan daya dan torsi," kata Chief Engineer Toyota GT 86 Tetsuya Tada, seperti dilansir Autoexpress.
 
Menambahkan ekstra tenaga akan berimbas kepada bobot mobil serta juga mempengaruhi harga jual. Toyota sendiri ingin memperkenalkan dua varian sport lagi yang akan diposisikan di atas dan di bawah GT 86 baik soal harga dan power mesin.
 
Tetsuya Tada ragu bila memasang turbo atau supercharged tanpa mengorbankan handling GT 86. Akhirnya. Pilihan mesin hybrid adalah solusi yang paling baik. Vendor untuk ban seperti Bridgestone dan Dunlop juga sedang membuat ban baru khusus untuk GT 86.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota 86 Hybrid Masuk Pengujian

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/toyota-86-hybrid-masuk-pengujian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota 86 Hybrid Masuk Pengujian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota 86 Hybrid Masuk Pengujian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger