Mercedes-Benz Ener-G-Force, Sangar tapi Ramah

Written By Unknown on Minggu, 18 November 2012 | 10.36

LOS ANGELES – Sebuah model baru dihadirkan Mercedes-Benz dengan nama Ener-G-Force Concept. Varian SUV raksasa ini akan ditampilkan di Los Angeles Auto Show 2012.

 
Pabrikan asal Jerman tersebut menjelaskan, Mercedes-Benz Ener-G-Force Concept sebenarnya dikembangkan untuk L.A. Auto Show Design Challenge.
 
Meskipun berbadan kekar dan besar, Ener-G-Force ini diklaim ramah lingkungan, dan mampu menggunakan sumber-sumber energi alternatif. Mercedes-Benz Ener-G-Force Concept sebenarnya dirancang sebagai G-Class di masa depan.
 
Mercedes-Benz diprediksi akan mulai memproduksi versi produksinya pada 2015 mendatang. Mercedes Ener-G-Force ini akan hadir dalam dua versi, yakni versi sipil dan versi militer atau polisi.
 
" Ener-G-Force adalah pengembangan i dari sebuah kendaraan off-road, dengan mencerminkan petualangan. Model ini pakai gen dari ikon off-road Mercedes-Benz, yakni model G," kata Direktur Desain Mercedes-Benz, Gorden Wagener.
 
Mercedes-Benz menjelaskan, Ener-G-Force Concept punya kemampuan menyimpan air di tangki yang ada di atap, sebelum dipindahkan ke konverter hidro-tech. Air akan digunakan sebagai sumber tenaga dengan teknologi hidrogen.
 
Rentang maksimum yang dmampu dicapai oleh tenaga listrik menembus jarak sekitar 800 km (500 mil). Rincian lebih detail mengenai Mercedes-Benz Ener-G-Force akan diumumkan pada 28 November di ajang Los Angeles Auto Show 2012.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mercedes-Benz Ener-G-Force, Sangar tapi Ramah

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/mercedes-benz-ener-g-force-sangar-tapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mercedes-Benz Ener-G-Force, Sangar tapi Ramah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mercedes-Benz Ener-G-Force, Sangar tapi Ramah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger