Recall Toyota Prius Sampai ke Australia

Written By Unknown on Jumat, 23 November 2012 | 10.36

SYDNEY – Toyota harus memperluas penarikan kembali (recall) atas varian hybrid, Prius. Kali ini Toyota Australia harus menarik Prius, karena masalah pada water pump.

 
Seperti diumumkan Australian Competition and Consumer Commission (ACCC), sebanyak 8.119 unit Toyota Prius generasi kedua terkena recall ini. Pemilik mobil hybrid terlaris Toyota tersebut harus menghubungi diler Toyota, untuk melakukan perbaikan.
 
ACCC mengatakan, Prius terpaksa harus ditarik dari peredaraan, setelah ditemumkan adanya kerusakan pada sistem elektrik di water pump. Toyota Prius yang terkena recall ini adalah model yang diproduksi pada 1 Agustus 2003 sampai dengan 30 Maret 2009.
 
Toyota Australia sendiri akan segera memulai penarikan, tapi belum diumumkan kapan dibukanya waktu penarikan. Yang pasti, Toyota akan mendata dan memanggil konsumen Prius di Australia.
 
Recall Prius di Australia ini merupakan bagian dari recall Toyota secara global. Sebelumnya, Toyota mengumumkan akan menarik 2,77 juta unit kendaraan di seluruh dunia. Sebanyak 670 ribu diantaranya adalah Prius.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Recall Toyota Prius Sampai ke Australia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/recall-toyota-prius-sampai-ke-australia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Recall Toyota Prius Sampai ke Australia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Recall Toyota Prius Sampai ke Australia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger