Honda Freed & City Sumbangkan Gelar

Written By Unknown on Jumat, 23 November 2012 | 10.36

JAKARTA – Honda Prospect Motor meraih tiga gelar dalam ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2012, versi Majalah Mobilmotor. Tiga gelar ini disabet dua varian, New Honda Freed dan New Honda City.

 
New Honda Freed berhasil menjadi yang terbaik di kategori Small MPV 1.401 - 1.700 cc. New Honda Freed dinilai memilki sistem pengendalian yang baik dan nilai fungsional yang tertinggi di kelasnya.
 
Selain New Honda Freed, New Honda City juga menerima penghargaan untuk kategori Small Sedan. New City unggul hampir di semua aspek penilaian pada kelasnya yang meliputi sistem kontrol, area penumpang, ruang kabin, volume bagasi, fitur, kesenyapan kabin & akustik, fit and finish, desain interior dan eksterior, konsumsi BBM, transmisi, emisi dan juga pengendalian, dan lain-lain.
 
Selain itu, New Honda City juga berhasil meraih penghargaan Best Fuel Effiency. Penghargaan ini diberikan kepada mobil dengan tingkat konsumsi bahan bakar teririt selama pengujian.
 
"Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada New Honda Freed dan New Honda City, juga kepada dewan juri yang telah melakukan pengujian dengan metode yang akurat dan terukur untuk menilai mobil-mobil terbaik di Indonesia," Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Freed & City Sumbangkan Gelar

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/honda-freed-city-sumbangkan-gelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Freed & City Sumbangkan Gelar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Freed & City Sumbangkan Gelar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger