Pamer CR-Z Violet, HSC Kejar Target

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 10.36

SURABAYA - Setelah menuai hasil signifikan dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2012, Honda Surabaya Center (HSC) kembali menggelar pameran lagi untuk penuhi target di tahun ini.

 
Guna memancing animo pengunjung, HSC memerkan varian sport hybrid New Honda CR-Z dengan warna violet.
 
Menurut general manager HSC Wendy Mihardja, pameran ini merupakan digelar Honda setelah menyelesaikan POS 2012 lalu. Tujuannya menggenjot penjualan unit. Seperti diketahui, pada POS 2012 yang digelar lima hari, Honda mencatatkan penjualan sebanyak 212 Unit. Jumlah tersebut didominasi oleh Honda Freed.
 
"Kami juga memberikan game-game menarik untuk pengunjung dan memberikan paket penawaran Honda guna memenuhi target penjualan tahun ini," kata Wendy di Surabaya Town Square (Sutos), Kamis (15/11/2012).
 
Saat ini HSC telah menjual sebanyak 6.021 unit per Oktober. Ditambah pada periode November, sudah terjual sebanyak 350 Unit. Sementara target untuk tahun 2012 ini sebanyak 8.021 unit.
 
Hingga Oktober HSC telah menjual Honda Jazz sebanyak 2.631 Unit, CR-V sebanyak 969 Unit, Honda Freed 733 unit. Sedangkan untuk Honda Brio sebanyak 818 unit, total inden yang masuk.
 
"Kurangnya sekitar 1.500 unit. Sedangkan untuk pameran yang digelar selama empat hari ini kami berharap akan terjual paling tidak 100 unit buat semua varian," terangnya.
 
Untuk pameran kali ini, selain memasang Honda CR-Z warna violet, HSC juga memasang 17 unit varian Honda. Dari jumlah tersebut didominasi oleh Honda Freed dan Honda Brio.
 
Wendy juga mengatakan, Honda CR-Z yang dipasang di pameran ini berbeda dengan yang ditampilkan selama POS 2012 lalu. Untuk harga, ditawarkan secara fix price yakni Rp482,5 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp496,5 juta tipe transmisi CVT.
 
"Saat di POS lalu 5 unit New CR-Z terjual. Rata-rata pembeli mobil sport hibrid orang Surabaya sendiri. Untuk target pameran ini 100 unit tapi kami optimis bisa menyamai realisasi penjualan di POS 2012 yakni 200 lebih," tukasnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Pamer CR-Z Violet, HSC Kejar Target

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/pamer-cr-z-violet-hsc-kejar-target.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pamer CR-Z Violet, HSC Kejar Target

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pamer CR-Z Violet, HSC Kejar Target

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger