Mitsubishi Outlander 2014 Buka Jati Diri

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 10.36

LOS ANGELES – Mitsubishi tanpa ragu memperkenalkan generasi terbaru daru Outlander di ajang Los Angeles Auto Show 2012.

All-new Mitsubishi Outlander yang diperkenalkan ini memakai nama sebagai model tahun 2013. New Outlander ini hadir dengan perubahan eksterior dan upgrade pada desain interior dan juga mesin yang diperbarui.

Generasi ketiga dari SUV milik Mitsubishi ini memiliki dimensi yang lebih langsing dibanding pendahulunya. Outlander 2014 juga 200 kilogram lebih ringan, berkat pengurangan pada sektor dimensi dan penggunaan material bodi.

Perubahan eksterior meliputi garis yang melintang di bumper depan, lalu ada ubahan di grill depan, lampu depan juga berbeda terlihat lebih kecil dan terkesan menyatu dengan grill. Secara keseluruhan, tampang Outlander 2013 ini memang lain.

Mitsubishi Outlander 2014 tetap bisa menampung tujuh penumpang. Ada tiga sistem keselamatan baru yang disematkan di model baru ini antara lain, forward-collision mitigation, cruise control adaptif dan lane departure warning.

Fitur opsional yang bisa dipasangkan seperti sistem navigasi dan sistem stereo Rockford Fosgate.

Pabrikan asal Jepang ini menanamkan mesin empat silinder berkapasitas 2,4 liter dan mesin model V6 berkapasitas 3,0 liter untuk jajaran Outlander 2014.

Mitsubishi belum mengkonfirmasi power dan torsi yang bisa dihasilkan. Sebuah transmisi CVT tersedia untuk mesin empat silinder dan enam percepatan otomatis untuk model mesin V6.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Outlander 2014 Buka Jati Diri

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/mitsubishi-outlander-2014-buka-jati-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Outlander 2014 Buka Jati Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Outlander 2014 Buka Jati Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger