Ford Fiesta ST Kian Sporty

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 10.36

LOS ANGELES - Ford Fiesta ST resmi mengawali debutnya dihadapan publik Amerika Utara tepatnya diajang Los Angeles Auto Show 2012. Ford Fiesta ST hadir lebih stylish dari generasi sebelumnya karena dilengkapi body kit aerodinamis.

Dilansir Inautonews, Jumat (30/11/2012) hatchback lima pintu ini juga mendapat grill depan yang mirip dengan moncong Aston Martin. Selain itu Ford ST juga mendapat desain baru pada bumper depan dan belakangnya.

Tampilan Ford ST kian sporty berkat pengaplikasian suspensi sport yang sedikit turunkan, velg 17 inci dan knalpot kembar.

Ford juga menyematkan tiga mode berkendara untuk memenuhi kebutuhan dan kesenangan berkendara yakni mode standar, sport dan off setting.

Fiesta ST dibekali mesin I-4 EcoBoost 1.6 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 197 hp dan torsi 214 lb-ft. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan serta mampu melaju hingga kecepatan maksimum 220 km/h. Sementara versi otomatisnya akan menyusul setelahnya.

Ford berencana akan meniagakan Fiesta St ini pada 2013 mendatang. Sayangnya waktu peluncuran resminya masih dirahasiakan. Sementara itu, spesifikasi lengkap mengenai mobil ini baru akan diungkap jelang peluncuran resminya. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ford Fiesta ST Kian Sporty

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/ford-fiesta-st-kian-sporty.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ford Fiesta ST Kian Sporty

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ford Fiesta ST Kian Sporty

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger