MINI Countryman Versi Dakar

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 17.36

LONDON - Meski berperawakan mungil, kemampuan MINI tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, baru-baru ini mobil mungil asal Inggris tersebut menjuarai Kejuaraan Rally Dunia.

MINI mencoba untuk membuktikan konsistensinya di arena kompetisi off-road dengan menyiapkan model Countryman untuk mendukung tim X-Raid diajang Rally Dakar 2013.

Tampilan MINI Countryman versi Dakar inipun menjadi lebih sangar dari biasanya. Selain grafis khusus, penambahan bodykit juga dilakukan untuk mendukung tampilan luar Countryman. Apron depan dan belakang serta sideskirt berkelir abu-abu pun dipasang.

Lintasan yang akan dilalui berupa medan off-road maka bagian suspensi sengaja ditinggikan. Selain itu velg standar diganti dan dibalut dengan ban off-road. Alhasil tubuh MINI menjadi sedikit lebih tinggi. MINI juga menyematkan emblem khusus pada mobil ini.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan paket Dakar seperti ini tidak perlu risau garansi yang diberikan akan gugur. Sebab paket ini sifatnya retrofit.

Tidak hanya paket yang disebutkan diatas, sejumlah perangkat lain juga disediakan seperti lampu tambahan, mud flaps, karpet khusus, serta velg 18 inci dengan ban run-flat. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

MINI Countryman Versi Dakar

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/mini-countryman-versi-dakar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MINI Countryman Versi Dakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MINI Countryman Versi Dakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger