Ford Fiesta Pakai Mesin 1,0 Liter EcoBoost

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 17.36

LOS ANGELES – Ford memperkenalkan mesin kecil berkapasitas 1.0-liter EcoBoost. Mesin ini akan ditanamkan pada varian New Fiesta 2014.

 
Dengan demikian Fiesta akan menjadi mobil pertama yang hadir dengan mesin kecil. Ford berharap, Fiesta 2014 ini akan disertifikasi oleh EPA sebagai mobil non-hybrid, dengan bahan bakar yang paling efisien di Amerika Serikat.
 
Mesin EcoBoost 1.0-liter sebagai mesin terkecil di kelasnya sudah dipatenkan oleh Ford. Mesin ini menghasilkan 123 tenaga kuda dan torsi puncak £ 148-ft (200 Nm). Ford mengatakan, Fiesta 1.0 EcoBoost menjadi alternatif yang lebih murah dibanding diesel dan hibrida.
 
"Banyak konsumen ingin efisiensi pada bahan bakar diesel atau hibrida. Tapi sulit menekan anggaran. Di situlah Fiesta EcoBoost akan menawarkan alternatif bahan bakar yang sangat hemat dengan biaya lebih rendah, "kata Joe Bakaj, Wakil Presiden Ford of Powertrain Engineering.
 
Joe Bakaj juga meyakinkan bahwa konsumen tidak ada yang perlu khawatir tentang mesin yang kecil. Kekhawatiran yang muncul dari konsumen adalah akselerasi dan power yang kurang.
 
"Kebanyakan konsumen tidak akan berpikir tentang jumlah silinder di mesin, saat mereka mengendarai mobil dengan mesin 1,0-liter EcoBoost. Konsumen akan melihat sebuah mesin yang halus, akselerasi hebat, serta suara sporty pada putaran tinggi. Dan yang paling penting ekonomis bahan bakar yang luar biasa," tambah Bakaj.
 
Ford belum menetapkan harga untuk Fiesta 1.0 EcoBoost. Tapi Ford sudah berjanji varian ini menjadi mobil dengan harga yang sangat terjangkau, seperti mesin EcoBoost lainnya yang tersedia di seluruh model Ford.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ford Fiesta Pakai Mesin 1,0 Liter EcoBoost

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/ford-fiesta-pakai-mesin-10-liter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ford Fiesta Pakai Mesin 1,0 Liter EcoBoost

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ford Fiesta Pakai Mesin 1,0 Liter EcoBoost

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger