Lupromax Racing Sabet Juara Umum di Tahun Perdana

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 10.36

BOGOR – Prestasi membanggakan diraih Lupromax Racing Team yang ambil bagian di ajang Indonesia Super Touring dalam gelaran Indonesia Series of Motorsport (ISOM) 2012. Lupromax yang hadir perdana di tahun ini, langsung menyabet gelar juara umum.

 
Bersama pembalap tunggal Yogi Primantoro, Lupromax memastikan gelarnya usai mencatatkan waktu tercepat di seri penutup, Indonesian Super Touring, akhir pekan lalu, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.
 
Yogi yang membesut Honda Civic Ferio 1998 dengan kapasitas mesin 2.000cc, finish di posisi pertama pada balapan sebanyak 12 putaran. Yogi mencatatkan waktu 1:47:4 detik, dimana pada lap terakhir, balapan harus dituntun oleh safety car, karena ada mobil yang mogok di tikungan terakhir.
 
"Ada enam seri balapan, dan pada seri pertama, ketiga, lima dan enam, kita menang. Seri kedua dan keempat urutan ketiga dan kedua. Secara total mendapat perolehan 67 poin. Ini adalah kerjasama tim yang kompak, kita bisa raih hasil terbaik," ujar Yogi.
 
Yogi juga menjelaskan, penggunaan engine additive Lupromax yang dipakai dalam mesin mobilnya, mampu menambah performa Civic Ferio andalannya tersebut. Ini menjadi salah satu faktor penentu kemenangan Yogi di musim ini.
 
"Pakai engine additive Lupromax menambah performa mobil. Memang hasilnya akselerasi dan tenaga meningkat, karena mesin lebih enteng," jelas Yogi lagi.
 
Sementara itu, CEO PT Magna Indonesia Ruby Widjaja menyatakan, kemenangan di ajang Indonesian Sport Touring ini membuktikan efektivitas Lupromax engine additive. Ruby sangat berharap, kesuksesan di ajang balap ini juga bisa membawa efek positif kepada Lupromax.
 
"Hasil positif di balapan sangat berefek baik pada penjualan kami. Memang tidak langsung meningkat drastis, tapi di 2013 mendatang kami sudah menargetkan bisa menjual enam juta botol semua produk kami. Di tahun ini, targetnya masih satunjuta botol," jelas Ruby Widjaja.
 
PT Magna Indonesia, punya varian Lupromax Accelerator dan Racing Fuel. PT Magna mengklaim, Lupromax Accelerator mampu menaikan oktan minimal lima RON, dilengkapi anti korosi dan anti oksidan, tanpa timbal. Selain itu ada Lupromax LF, untuk bahan bakar racing. Produk ini memang diformulasikan khusus untuk balap.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Lupromax Racing Sabet Juara Umum di Tahun Perdana

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/lupromax-racing-sabet-juara-umum-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lupromax Racing Sabet Juara Umum di Tahun Perdana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lupromax Racing Sabet Juara Umum di Tahun Perdana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger