Ferrari F70 Kepergok Dites di Maranello

Written By Unknown on Kamis, 15 November 2012 | 17.36

MARANELLO – New Ferrari F70 terlihat sedang melakukan pengujian di sekitar wilayah Maranello, Italia. New F70 ini masih tertutup selubung, tapi tidak menyembunyikan identitasnya.

Sebelumnya, All-new Ferrari F70 mulai sebagai rumor oleh publik automotif dunia akan diperkenalkan oleh pabrikan mobil sport asal Italia tersebut. Kemungkinan besar New F70 ini akan hadir tahun depan.

 
All new Ferrari F70 adalah penerus dari varian ikonik Ferrari Enzo. Dan kini, F70 terlihat sedang menjalani pengujian di Maranelli. Meski tidak diuji kecepatannya, tapi F70 ini sudah menunjukan karakter sebagai sport car
 
Ferrari F70 akan mendapatkan sistem hybrid pada mesinnya. Mesin bensin V12 akan kerja bareng dengan dua motor listrik, dipadukan dengan transmisi kopling ganda.
 
New F70 ini juga menerapkan motor listrik pertama yang menggunakan generator untuk menyimpan energi kinetik, serta mengirimnya ke paket baterai lithium ion. Satu baterai lainnya menggunakan energi seperti hybrid pada umumnya.
 
Total output yang mampu dikembangkan Ferrari hybrid ini diharapkan bisa mencapai 920 tenaga kuda. Dengan daya tersebut, supercar Italia ini bisa mencatat akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 2,5 detik.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ferrari F70 Kepergok Dites di Maranello

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/ferrari-f70-kepergok-dites-di-maranello.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferrari F70 Kepergok Dites di Maranello

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferrari F70 Kepergok Dites di Maranello

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger