Toyota 86 sebagai Mobil Coupe Terbaik

Written By Unknown on Kamis, 18 Oktober 2012 | 10.36

EDINBURGH – Toyota 86, Scion FR-S dan Subaru BRZ merupakan mobil yang paling menarik tahun ini di segmen coup. Dengan harga yang terjangkau serta kualitasnya yang baik menjadikan ketiga mobil ini digemari banyak orang.
 
Dari ketiga sedan sport asal Jepang itu, Toyota 86 dinobatkan sebagai Car of the Year dalam kategori Best Caoupe Award oleh Association of Scottish Motoring Writers. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (18/10/2012).
 
Penghargaan itu diberikan berdasarkan voting dari beberapa juri dan menurut pilihan konsumen di Skotlandia. Dari total voting secara keseluruhan, 86 berhasil mengantongi nilai tertinggi diantara Subaru BRZ dan Scion FR-S.
 
Selain itu, GT 86 juga dibekali mesin yang sama dengan Subaru BRZ, yakni 2.0-liter empat silinder, dan teknologi D-4S injeksi langsung, yang mampu menyemburkan daya 187 tenaga kuda pada 7.000 rpm dan torsi 205 Nm (151 lb-ft) pada 6.600 rpm. Sistem penggerak roda belakang dengan transmisi manual enam percepatan.
 
Mesin akan dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan sebagai standar atau transmisi otomatis enam percepatan, dengan sistem penggerak roda belakang.
(adt)


Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota 86 sebagai Mobil Coupe Terbaik

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/toyota-86-sebagai-mobil-coupe-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota 86 sebagai Mobil Coupe Terbaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota 86 sebagai Mobil Coupe Terbaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger