Tata Motors Lansir Nano Edisi Khusus

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 17.36

NEW DELHI - Setelah menuai sukses dengan Tata Nano, pabrikan Tata Motors kembali melahirkan satu model khusus dari mobil paling murah sejagad. Model yang diproduksi secara terbatas ini mendapat sejumlah fitur baru yang tidak dijumpai pada model yang saat ini beredar dipasaran.

Dilansir Motorbeam, Senin (22/10/2012) Tata Nano edisi spesial ditawarkan dalam jumlah terbatas, namun sayang tidak disebutkan secara pasti berapa jumlah unit yang diproduksi. Model ini telah mendapat penambahan fitur senilai 25 ribu Rupee atau sekira Rp4,5 jutaan.

Beberapa sentuhan baru pada eksterior mobil mungil ini diantaranya grafis dan striker Special Edition yang melekat pada bodi dan velg.

sementara tambahan di ruang kabin meliputi glove box kanan-kiri, 2-speaker audio system yang dilengkapi MP3, iPod, USB dan koneksi Aux.

Tata Nano edisi khusus ini tidak dipasarkan di semua negara bagian di India. Pemasaran Nano anyar ini hanya dapat ditemui di negara bagian seperti Assam, Arunachal Pradesh, Maharashtra, Manipur, Karnataka, Gujarat, Goa, Kerala, Meghalaya, Mizoram, Nagaland, Tripura dan West Bengal. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tata Motors Lansir Nano Edisi Khusus

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/tata-motors-lansir-nano-edisi-khusus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tata Motors Lansir Nano Edisi Khusus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tata Motors Lansir Nano Edisi Khusus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger