Porsche Cayenne GTS Sentuh Aspal Malaysia

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 17.36

KUALA LUMPUR – Negeri Jiran Malaysia kembali kedatangan mobil mewah Porsche Cayenne GTS. Di Malaysia, Cayenne GTS tersebut akan dibanderol dengan harga 800 ribu Ringgit, atau Rp2,51 miliar.

 
Namun, harga Rp2,51 miliar tersebut masih berstatus off the road. Harga Porsche Cayenne GTS itu belum termasuk pengurusan registrasi, pajak jalan dan juga asuransi di Malaysia.
 
Porsche Cayenne GTS ini diluncurkan di Porsche Centre Bukit Bintang. Cayenne GTS hadir dengan bagian depan sama dengan Cayenne Turbo. Ada juga frame dan trim dengan warna hitam, spoiler atap yang khas dengan sayap kembar, lengkungan pada roda lebih lebar dan side skirt yang menonjol.
 
Desain interior Cayenne GTS terlihat maskulin dengan jok sporty yang dilengkapi dengan pengaturan delapan arah, Jok dan trim kulit Alcantara dan masih banyak lagi fitur lain yang tersemat.
 
Power Porsche Cayenne GTS hadir dari mesin V8 yang berkapasitas 4,8 liter. Daya output menghasilkan 420 tenaga kuda. Angka ini 20 tenaga kuda lebih besar dari yang dihasilkan Cayenne S.
 
Dengan mesin tersebut cukup untuk mengangkat Cayenne GTS berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 5,7 detik. Kecepatan tertinggi yang mampu dihasilkan Cayenne GTS ini mencapai 261 km/jam.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Porsche Cayenne GTS Sentuh Aspal Malaysia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/porsche-cayenne-gts-sentuh-aspal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Porsche Cayenne GTS Sentuh Aspal Malaysia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Porsche Cayenne GTS Sentuh Aspal Malaysia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger