Tampilan Anyar Mazda CX-9

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 17.36

SYDNEY – Mazda memanfaatkan ajang Australian International Motor Show (AIMS) 2012, di Sydney, dengan menampilkan wajah baru dari Mazda CX-9.

 
Mazda CX-9 facelift ini adalah versi terbaru dari mazda CX-9 yang belum pernah mendapat ubahan apa-apa sejak meluncur 2009 lalu.
 
New Mazda CX-9 ini masih mendapatkan desain Kodo, seperti halnya Mazda6 dan Mazda Takeri Concept. Desain Kodo tersebut juga dipakai pada varian Mazda3 2014 yang baru saja bocor di dunia maya.
 
Selain wajah baru, Mazda CX-9 facelift ini juga mendapatkan pembaruan di sistem infotainment, warna baru dan beberapa ubahan minor. Juga ada fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, termasuk High Beam Control, Blind Spot Monitoring, Lane Departure Warning atau Forward Obstruction Warning.
 
Mesin Mazda CX-9 ini mengandalkan unit mesin V7 berkapsitas 3,7 liter. Dengan mesin ini new CX-9 mampu mengembangkan daya 273 tenaga kuda dan torsi 367 Nm.
 
Tenaga disambungkan ke penggerak roda depan dan sistem penggerak semua roda. Sementara transmisi menggunakan model otomatis dengan enam percepatan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Tampilan Anyar Mazda CX-9

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/tampilan-anyar-mazda-cx-9.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tampilan Anyar Mazda CX-9

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tampilan Anyar Mazda CX-9

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger