GM Tampung 3.000 Karyawan HP

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 10.36

DETROIT – General Motors (GM) dan Hewlett-Packard Co. (HP) bekerja sama mengembangkan proyek layanan dan software informasi teknologi GM.

 
Kerja sama ini juga sekaligus memberikan solusi keuangan yang netral bagi GM, dimana 3.000 pegawai HP yang telah bekerja sebelumnya pada bisnis GM, akan menjadi pegawai GM.
 
"Kerjasama dengan HP akan memungkinkan kami mempercepat kemajuan transformasi IT. Transformasi kegiatan internal IT akan memberikan sumber daya, peralatan dan fleksibilitas yang diperlukan," ujar GM Chief Information Officer Randy Mott.
 
GM saat ini mengguakan model bisnis out-sourced yang tinggi ke model bisnis in-sourced. Sehingga lebih banyak pegawai yang fokus untuk melakukan inovasi daripada operasi. Sebagai bagian dari hal ini, GM telah mengumumkan pusat inovasi IT di Austin, Texas, dan Warren, Michigan, dengan dua lokasi tambahan.
 
"GM adalah ikon otomotif dan HP menghargai kerjasama strategis yang telah terjalin selama lebih dari dua dekade. Kami berharap dapat membantu GM memberikan produk dan layanan yang lebih besar," ujar Mike Nefkens, HP acting Global Enterprise Services leader.
 
GM akan membeli produk unggulan IT Performance Suite, Enterprise Security Suite, Vertica dan Autonomy Software. Keseluruhan produk tersebut akan membantu mempercepat transformasi pengembangan aplikasi, support, dan kemampuan operasi komputerisi berperforma tinggi.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

GM Tampung 3.000 Karyawan HP

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/gm-tampung-3000-karyawan-hp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

GM Tampung 3.000 Karyawan HP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

GM Tampung 3.000 Karyawan HP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger