Subaru Punya Konsep Baru buat BRZ

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 10.36

SYDNEY – Sedianya tampang Subaru BRZ sudah memiliki paras indah layaknya sebuah mobil sport coupe dua pintu. Namun Subaru sepertinya belum puas dengan 'wajah asli' BRZ, dan akhirnya menampilkan konsep baru yakni, BRZ STI.

 
Subaru BRZ STI ini dihadirkan pada ajang Australian International Motor Show 2012 di Sydney, akhir pekan lalu. Pabrikan asal Jepang tersebut mengatakan, pihaknya tidak memiliki maksud lain, selain hanya memamerkan BRZ STI.
 
Artinya, Subaru belum memiliki rencana buat memproduksi BRZ STI concept ini. Tapi BRZ STI ini diprediksi akan memiliki banyak penggemar, melihat desainnya yang memang membuat BRZ terlihat kekar.
 
Subaru menjelaskan, beberapa komponen disematkan dalam Subaru BRZ STI antara lain, spoiler depan dan bagian samping, lip spoiler, set per baru, tower bar yang fleksibel, muffler sporty, diffuser belakang, tombol start, paket panel instrument baru dan masih banyak lagi.
 
"Kami merancang Subaru BRZ STI setelah mendapatkan indikasi bahwa banyak pembeli BRZ yang ingin menambahkan beberapa ubahan di mobil mereka. BRZ STI hadir dengan membawa paket modifikasi asli dari Subaru," kata Managing Director Subaru Australia, Nick Senior, seperti dilansir Inautonews, Senin (22/10/2012).
 
Subaru resmi memameran konsep BRZ STI di Australian International Motor Show 2012. Namun, kubu Subaru tidak memberikan rincian tambahan pada mobil tersebut. Bahkan, tidak diketahui apakah tenaga dari mesin Boxer 2,0 liter mampu bertambah besar.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Subaru Punya Konsep Baru buat BRZ

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/subaru-punya-konsep-baru-buat-brz.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Subaru Punya Konsep Baru buat BRZ

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Subaru Punya Konsep Baru buat BRZ

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger