Mazda Prediksi Mobil Murah Perparah Kemacetan

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 10.36

JAKARTA – Gaung mobil murah sedang santer terdengar setelah dua pabrikan rakasasa di Indonesia memperkenalkan Astra Daihatsu Ayla dan Astra Toyota Agya. Beberapa produsen mobil juga menyatakan diri tertarik main di segmen Low Cost Green Car (LCGC).

 
Namun tidak demikian dengan Mazda Motor Indonesia (MMI). Kendati sudah dikabarkan Mazda pusat tengah merancang 'adik' dari Mazda2 yang akan berstatus sebagai LCGC dari Mazda. Hanya saja pihak MMI mengaku belum mengetahui rencana dari principal tersebut.
 
"Sama sekali belum tahu tentang rencana Mazda pusat. Buat kami tidak ada mobil murah dari Mazda dalam dua tiga tahun ke depan," terang Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager di PT Mazda Motor Indonesia.
 
Mazda menegaskan akan tetap bermain di segmen mobil dengan harga di atas Rp150 juta, atau sebagai entry level adalah varian Mazda2. Mobil di bawah Rp150 juga belum masuk dalam tahapan rencana Mazda.
 
"Tetap dengan segmentasi mobil di atas Rp150 juta. Tidak ada planning buat main di bawah Rp150 juta. Jangan mobil murah dong, nanti jalanan Jakarta bisa tambah macet kalau Mazda juga meluncurkan mobil murah," lanjut Astrid.
 
Sampai tahun depan sendiri Astrid menerangkan bahwa yang akan masuk adalah Mazda6 dan beberapa varian lain namun belum bisa disebutkan. Tapi 2013 mendatang Mazda Indonesia masih mengandalkan model best seller Mazda di 2012 ini seperti, Mazda2, Mazda CX-5 dan juga Mazda Biante.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mazda Prediksi Mobil Murah Perparah Kemacetan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/mazda-prediksi-mobil-murah-perparah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mazda Prediksi Mobil Murah Perparah Kemacetan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mazda Prediksi Mobil Murah Perparah Kemacetan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger