Fitur Unggulan All New Ford Focus Bekerja di Segala Kondisi

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 10.36

JAKARTA - All New Ford Fokus memiliki dua fitur ungulan yang dijadikan sebagai kebanggaannya. Fitur ini diklaim tidak dimiliki oleh kompetitor lain di kelasnya.

Dua fitur yang dimaksud adalah Acctive Park Assist dan City Stop. Fitur Acctive Park Assist bekerja untuk memudahkan pengemudi dalam memarkirkan kendaraan secara otomatis. Hanya dengan menekan tombol aktivasinya, Focus akan memarkirkan dirinya sendiri tanpa dikendalikan oleh si pengemudi.
 
Sementara fitur City Stop bekerja secara otomatis memberhentikan Focus saat ada objek didepannya. Fitur ini akan bekerja dengan syarat kendaraan melaju dengan kecepatan maksimum 15 km/jam.

Pengujian kedua fitur ini dilakukan dipermukaan datar dengan kondisi kering. Lalu apakah fitur ini dapat bekerja dalam kondisi berbeda?

"Ya teknologi ini dapat bekerja dalam situasi apapun juga. Jadi tidak bergantung pada satu kondisi misalkan hujan. Cara kerja fitur City Stop ini menggunakan satu kotak hitam yang dapat menerima pantulan bayangan seperti layaknya sensor. Jika sensor ini menangkap adanya bayangan maka fitur ini akan bekerja," ungkap Bagus Susanto, Managing Director FMI di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Gumgum Prijadi, General Marketing Manager FMI memastikan fitur Acctive Park Assist dapat dipakai walaupun harus parkir dengan kondisi tanjakan atau turunan. "Tidak perlu khawatir meski parkir otomatis dijalan turunan atau tanjakan, fitur ini tetap aman." tukasnya. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Fitur Unggulan All New Ford Focus Bekerja di Segala Kondisi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/fitur-unggulan-all-new-ford-focus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fitur Unggulan All New Ford Focus Bekerja di Segala Kondisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fitur Unggulan All New Ford Focus Bekerja di Segala Kondisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger