Hindari Krisis Eropa, BMW Fokus ke China dan AS

Written By Unknown on Kamis, 18 Oktober 2012 | 17.36

MUNICH – Krisis di Eropa semakin memperkuat para pabrikan mobil asal Eropa untuk menfokuskan ke pasar lain. Salah satunya, BMW yang terpaksa merubah strategi penjualannya dan memfokuskan ke pasae China dan Amerika Serikat (AS).
 
Salah satu petinggi BMW di Eropa mengatakan, berjualan di Eropa saat inimejadi tantangan besar. Krisis cukup membuat penjualan BMW menurun. Solusinya BMW akan memfokuskan penjualannya ke China dan AS.
 
Krisis di Eropa kali ini merupakan penurunan yang paling drastis selama 19 tahun terakhir. Sebelumnya pernah terjadi tapi tidak separah tahun ini. Keadaan saat ini sangat memojokan semua industri terutama automotif.
 
BMW melaporkan penjualannya naik 14 persen pada September lalu. Dengan ini BMW sangat menaruh asa pada pasar China yang saat ini semakin berkembang dan pasar AS. BMW mengandalkan penjualan 3-Series generasi terbaru.
 
"China memang sedang emengalami masalah, tapi hanya untuk merek Jepang saja. Untuk Eropa dan Amerika berjalan dengan baik," kata juru bicara BMW Eropa.
(adt)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hindari Krisis Eropa, BMW Fokus ke China dan AS

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/hindari-krisis-eropa-bmw-fokus-ke-china.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hindari Krisis Eropa, BMW Fokus ke China dan AS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hindari Krisis Eropa, BMW Fokus ke China dan AS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger