Giliran Ford Tarik 262 Ribu Unit Fiesta

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 10.36

DETROIT – Belakangan ini kampanye recall atau penarikan kembali untuk diperbaiki secara massal sedang menimpa beberapa pabrikan automotif global. Sebelumnya Toyota harus menarik 7,3 juta unit kendaraannya di seluruh Dunia.
 
Kini hal itu terjadi pada pabrikan mobil Ford yang terpaksa harus menarik 262.000 unit Fiesta yang tersebar di Amerika Serikat (AS), Kanada, Meksiko dan Amerika Selatan. Penarikan itu dikarenakan airbag pada bagian samping tidak dapat mengembang.
 
Ford mengatakan, 154.000 unit Fiesta berasal dari Amerika Serikat dan sisanya yang berada di tiga negara tersebut. Demikian dilansir Automotivenews, Rabu (17/10/2012).
 
Penarikan ini berlaku untuk Fiesta yang diproduksi di Meksiko mulai dar 3 November 2009 hingga 21 September 2012. Masalah airbag samping itu menurut Ford tidak akan mengembang jika terjadi kecelakaan.
 
Lebih lanjut, kampanye recall ini dilakukan setelah Ford melakukan penyelidikan sebuah kecelakaan di Kanada. Tapi sampai saat ini pabrikan asal Amerika itu belum menemukan adanya korban jika terkait tidak berfungsinya airbag samping.
(adt)


Anda sedang membaca artikel tentang

Giliran Ford Tarik 262 Ribu Unit Fiesta

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/giliran-ford-tarik-262-ribu-unit-fiesta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Giliran Ford Tarik 262 Ribu Unit Fiesta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Giliran Ford Tarik 262 Ribu Unit Fiesta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger