Badai Besar Sandy Ganggu Penjualan GM

Written By Unknown on Rabu, 31 Oktober 2012 | 10.36

DETROIT – Wilayah timur laut Amerika Serikat terkena bencana alam badai besar Sandy. Bukan hanya menimbulkan korban jiwa dan kerugian material, tapi juga memberikan dampak negatif pada penjualan General Motors.

 
Pabrikan mobil terbesar di AS itu terpakas menutup pabrik di Maryland, pada Selasa, 30 Oktober lalu akibat badai super ini. Sepanjang wilayah AS dan Kanada memang terkena dampak buruk yang diakibatkan badai.
 
GM belum memberikan rincian lebih lanjut bagaimana dampak buruknya pada penjualan. Pihak General Motors masih menganalisis dampak badai itu, pada jaringan dealer GM di daerah yang terkena bencana.
 
Produsen mobil yang berbasis di Detroit itu mengatakan, sampai saat ini tidak melihat adanya penurunan signifikan. Namun pabrik di Baltimore sudah menutup produksinya. Pabrik ini dijadwalkan akan kembali dibenahi pekan ini.
 
Sementara itu, Ford Motor Company menyatakan belum mendapat dampak buruk akibat badai Sandy. Semua pabrik masih berjalan secara normal, termasuk pabrik stamping di Buffalo, New York.
 
Juru bicara Ford mengatakan, penjualan Ford di daerah yang terkena bencana mungkin akan terpengaruh. Tapi, masih terlalu dini bagi Ford untuk langsung menghitung dampak dari cuaca buruk di daerah bencana.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Badai Besar Sandy Ganggu Penjualan GM

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/badai-besar-sandy-ganggu-penjualan-gm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Badai Besar Sandy Ganggu Penjualan GM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Badai Besar Sandy Ganggu Penjualan GM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger