Selain Konsep, Daihatsu Pamer Tujuh Mobil Modifikasi

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 17.36

F: Daihatsu Ayla GT2 (Arief A/Okezone)F: Daihatsu Ayla GT2 (Arief A/Okezone) JAKARTA- Selain menampilkan enam mobil konsep di gelaran automotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Astra Daihatsu Motor (ADM), sebagai agen pemegang merek Daihatsu di Tanah Air juga akan membawa tujuh unit Current model modification.

Ketujuh model modifikasi tersebut adalah Luxio Sloper, Xenia Indigo, Terios Spirit, Sirion Dress Up (2 Units), Gran Max Karavan, dan Gran Max Minibus. Model ini tampil dengan tampilan yang berbeda dengan ubahan dan penambahan modifikasi dari segi eksterior maupun interior.

"Saat ini kami tampilkan empat dulu, rekan-rekan bisa lihat dan foto. Sedangkan untuk tiga model lagi menyusul," jelas Amelia Tjandra, Marketing Director ADM dalam konfrensi pers Daihatsu IIMS 2014, di Sunter, Jakarta Utara, Senin (8/9/2014).

Keempat mobil yang sudah diperlihatkan adalah Ayla GT2, Luxio Sloper, Xenia Indigo dan Terios Spirit. Sedangkan tiga lainnya adalah Sirion Dress Up, Gran Max Karavan dan Gran Max Minibus masih disimpan oleh pabrikan asal Jepang ini. Untuk mobil modifikasi ini, yang paling menarik adalah ubahan mobil murah milik ADM yaitu Ayla GT2.

"Model dasarnya Ayla dan perubahannya sendiri pada engine hood, lampu, bumper, roda, velg, dan spoiler. Untuk ubahan ini membutuhkan biaya sebesar Rp200 juta diluar harga mobil," tambah Executive Officer RnD ADM, Pradipto Sugondo di tempat yang sama.

Untuk aksesoris Ayla GT2 ini sendiri tidak disediakan oleh pihak ADM. Namun jika ada konsumen yang berminat untuk mengubah tampilan Ayla miliknya seperti GT2, pihaknya bisa memberikan rekomendasi tempat yang bisa melakukan modifikasi tersebut.

"Untuk menjadi mobil produksi massal belum diputuskan, hal tersebut harus ada pertimbangannya karena model dasar mobil ini adalah mobil LCGC. Kami harus pastikan apakah mobil ini memang diterima," pungkasnya. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Selain Konsep, Daihatsu Pamer Tujuh Mobil Modifikasi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/selain-konsep-daihatsu-pamer-tujuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selain Konsep, Daihatsu Pamer Tujuh Mobil Modifikasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selain Konsep, Daihatsu Pamer Tujuh Mobil Modifikasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger