Kamis, 04 September 2014 08:38 wib | Arief Aszhari - Okezone
F: Mitsubishi Masih Kuasai Segmen Komersil (Arief / Okezone) SENTUL- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia sampai saat ini masih memimpin pasar komersil. Pabrikan asal Jepang ini meraup pangsa pasar hingga 46,5 persen dari total penjualan segmen komersil secara nasional.
Market share di segmen komersial periode Januari hingga Juli diketahui turun sekira 14 persen dari periode yang sama pada tahun lalu. Meski begitu, market share pabrikan berlambang tiga berlian ini justru meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
"Kami mensyukuri ternyata Mitsubishi berhasil mempertahankan market share hingga 46,5 persen, bahkan meningkat dari periode yang sama pada tahun lalu sebesar 44 persen," papar Rizwan Alamsyah, Direktur Pemasaran Eksekutif KTB, kepada wartawan di sela-sela peluncuran New Fuso FJ2523 di Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Lebih lanjut Rizwan mengatakan, untuk target tahun ini pihaknya berharap mampu mencapai market share hingga 47 persen di segmen komersial. "Hingga akhir tahun minimum market share kami di angka 46 persen untuk truck, namun kalau bisa mencapai angka 47 persen," katanya.
Melihat data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, Januari hingga Juli 2014 KTB telah menjual sebanyak 1.701 unit truk kategori III menikmati pangsa pasar sebesar 20,5 persen dari penjualan semua merek sebesar 8.283 unit. (ian)
Anda sedang membaca artikel tentang
Mitsubishi Masih Kuasai Segmen Komersil
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/mitsubishi-masih-kuasai-segmen-komersil.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Mitsubishi Masih Kuasai Segmen Komersil
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Mitsubishi Masih Kuasai Segmen Komersil
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar