Beli Mio GT, Ria Jadi Miliarder Yamaha

Written By Unknown on Selasa, 09 September 2014 | 10.36

Selasa, 09 September 2014 09:52 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Beli Mio GT, Ria Jadi Miliarder Yamaha (dok. Yamaha)F: Beli Mio GT, Ria Jadi Miliarder Yamaha (dok. Yamaha) JAKARTA - Ria Mulyaningsih terpilih sebagai Miliarder Yamaha di momen spesial 40 Tahun Yamaha Indonesia. Wanita 31 inipun tidak menyangka bisa mendapat kejutan besar ini.

"Nggak nyangka, top banget. Terimakasih Yamaha untuk hal luar biasa di hidup saya ini. Uangnya akan saya gunakan untuk beli rumah, tabungan masa depan dan santunan untuk anak yatim dan duafa," ungkap Ria

Terpilihnya Ria sebagai Miliarder Yamaha karena wanita 31 tahun yang bekerja sebagai karyawan swasta ini membeli Yamaha Mio GT pada Juni 2014. Ia pun berkempatan mengikuti undian program Hadiah Spesial 40 Tahun Yamaha Indonesia dengan periode pembelian 1 Juni – 31 Juli 2014.

Ria mengaku memilih Mio GT karena enak dipakai dan suka dengan penampilannya. "Warna-warnanya lucu, aku milih warna merah hitam karena terlihat mewah," akunya.

Sementara itu, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur, mengucapkan selamat untuk Ria Mulyaningsih yang telah menjadi Milyarder Yamaha, pemenang grand prize 1 milyar rupiah.

"Inilah hadiah spesial untuk konsumen Yamaha di usia 40 Tahun Yamaha Indonesia. Kami berharap apresiasi dari Yamaha ini semakin mendekatkan dengan konsumen dan terus loyal terhadap Yamaha," ujarnya dalam dalam keterangan resmi kepada Okezone.

Sebagai informasi, selain memberikan hadiah utama berupa 1 miliar rupiah, Yamaha memberikan Rp100 juta untuk 40 pemenang, umroh untuk 40 pemenang, 40 pemenang motor R Series – 30 unit R15 dan 10 unit R25 serta 400.000 hadiah langsung di dealer Yamaha senilai miliaran rupiah dimana hadiah dapat berupa cash atau cabutan di dealer sesuai pengajuan faktur periode Juni – Juli 2014 (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Mio GT, Ria Jadi Miliarder Yamaha

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/09/beli-mio-gt-ria-jadi-miliarder-yamaha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Mio GT, Ria Jadi Miliarder Yamaha

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Mio GT, Ria Jadi Miliarder Yamaha

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger