Yamaha Kuasai Negeri Laskar Pelangi

Written By Unknown on Jumat, 29 Agustus 2014 | 17.36

Jum'at, 29 Agustus 2014 16:27 wib | Septian Pamungkas - Okezone

Yamaha R25 (foto: Septian Pamungkas/Okezone)Yamaha R25 (foto: Septian Pamungkas/Okezone) TANJUNG PANDAN - Secara nasional, total penjualan motor Yamaha masih jauh di bawah Honda. Tapi di kota Belitung, pabrikan berlambang garputala ini menguasai pangsa pasar lebih dari 50 persen.
 
"Dari Januari sampai Juli ini market share kita (Yamaha) sampai 65,36 persen. Tahun lalu, market share mereka naik, kita turun tapi kita tetap memimpin. Sekarang pangsa pasar kita mulai naik lagi," papar Chandra Sudiyanto, Kepala Cabang Yamaha Sumber Jadi di sela-sela acara Fun Adventure Touring Yamaha R25 di Tanjung Pandan, Belitung, Jumat (29/8/2014).
 
Lebih lanjut Chandra mengatakan, Penjualan Yamaha selama Januari-Juli di Belitung mencapai 4.537 unit. "Paling laris di sini di kelas matik itu GT125 dengan perolehan 808 unit atau 17,81 persen dari total penjualan Yamaha. Di tipe moped ada Jupiter MX135 sebanyak 718 unit atau 15,83 persen, Mio GT diangka 557 unit atau 12,28 persen."
 
Menurut pria ramah ini, peningkatan penjualan Yamaha karena aktivitas yang dilakukan di sepanjang tahun ini cukup padat. Selain itu, berbagai program sengaja dibuat untuk memanjakan konsumen di Negeri Laskar Pelangi tersebut.
 
"Bisa naik karena pengaruh dari aktivitas seperti GT Mania karena di sana ada promo DP minim, potongan tenor sampai hadiah langsung," ujarnya.
 
Sebagai informasi,  sedikitnya ada 11 outlet Yamaha yang tersebar di kota Belitung. "Diler 3S (sales, service dan sparepart) ada  enam outlet, 2S (service & sparepart) empat outlet, 1S (sales) satu outlet." pungkasnya.

(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Kuasai Negeri Laskar Pelangi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/08/yamaha-kuasai-negeri-laskar-pelangi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Kuasai Negeri Laskar Pelangi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Kuasai Negeri Laskar Pelangi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger