Yamaha Belitung: Di sini V-Ixion Raja

Written By Unknown on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 10.36

Jum'at, 29 Agustus 2014 18:32 wib | Septian Pamungkas - Okezone

New Yamaha V-Ixion (foto: Okezone)New Yamaha V-Ixion (foto: Okezone) BELITUNG - Yamaha menguasai pasar sepeda motor kota Belitung dengan pangsa pasar mencapai 65,36 persen. Salah satu segmen yang berjaya di Negeri Laskar Pelangi ini adalah sport entry level.
 
"Kita kuasai segmen sport. V-Ixion di sini raja. Dari Januari sampai Juli (2014) sudah terjual sekira 300-an unit," terang Chandra Sudiyanto, Kepala Cabang Yamaha Sumber Jadi di sela-sela acara Fun Adventure Touring Yamaha R25 di Tanjung Pandan, Belitung, Jumat (29/8/2014).
 
Lebih lanjut Chandra mengatakan status Yamaha V-Ixion di diler yang ia pimpin siap sedia alias ready stock. Tidak hanya model baru, V-Ixion model lawas juga masih diburu konsumen.
 
"V-Ixion di sini ready stock. Peminat model lama juga masih banyak. Kebanyakan pembelinya berumur 30-40 tahunan. Mereka menilai kalau model V-Ixion terbaru anak muda banget," katanya.
 
Sementara itu, penjualan Baby M1 atau Yamaha YZF-R25 baru akan dimulai di kota Belitung.  Inden untuk model ini tidak banyak karena karakter konsumen di Belitung "ada uang, ada barang".
 
"R25 baru kita terima unitnya bulan ini. Di sini indennya tidak banyak. Konsumen maunya ada barang, tidak mau menunggu." tutupnya.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Belitung: Di sini V-Ixion Raja

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/08/yamaha-belitung-di-sini-v-ixion-raja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Belitung: Di sini V-Ixion Raja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Belitung: Di sini V-Ixion Raja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger